Berkunjung ke Pasar Raya Padang, Sandiaga Uno Diserbu Emak-emak

Berkunjung ke Pasar Raya Padang Sandiaga Uno Diserbu Emakemak Sandiaga Uno saat berkunjung di Pasar Raya Inpres 3 Kota Padang, Sumatera Barat, Jumat (19/10/2018)(Foto:Covesia/ Primadoni)

Covesia.com - Calon Wakil Presiden RI, Sandiaga Salahuddin Uno disambut antusias oleh warga terlebih lagi didominasi oleh kaum emak-emak saat berkunjung ke Pasar Raya Padang, Sumatera Barat, Jumat (19/10/2018).

Dalam kunjungannya tersebut, Sandiaga Uno pertama kali turun di komplek pertokoan emas di Pasar Raya Padang, kedatangannya langsung diserbu oleh sejumlah emak-emak yang sudah menunggu. Teriakan histeris pun tidak terelakan hingga membuat langkah Sandi harus terhenti untuk melayani sejenak para emak-emak yang meminta berfoto bersama.

Mereka rela berdesak-desakan demi untuk berswafoto dengan cawapres idola mereka.

Susi, seorang emak-emak yang sempat diwawancarai covesia.com di kawasan pasar tersebut mengatakan ia rela berdesak-desakan demi mendapat foto bersama sambil memuji kegantengan calon wakil presiden RI tersebut.

“Biarlah desak-desakan, yang penting kita bisa berfoto bersama Sandiaga Uno, kapan lagi bisa berfoto bersama, dan bisa melihat wajah gantengnya dari dekat,” ungkap Susi.

Didepan simpatisannya beserta warga, Sandiaga Uno berkesempatan berorasi sambil mengacungkan dua jari dan menyampaikan yel-yel dan mengajak pilih pasangan Prabowo – Sandi.

“Aayo... kita goyang dua jari, biar hati happy pilih Prabowo-Sandi,” katanya sambil bernyanyi.

Selepas dari komplek pertokoan mas tersebut, Sandi Uno beserta rombongan langsung menuju komplek Pasar Raya Inpres 3 dimana tempat menjual berbagai bahan-bahan pokok dan kebutuhan sehari. 

Disana Sandi juga telah ditunggu oleh banyak pedagang dan emak-emak di pasar tersebut.

Sambil mengunjungi pasar ia juga berkesempatan berdialog dan mendengar berbagai aspirasi para pedagang terkait lemahnya transaksi jual beli di pasar saat ini.

“Saya mengapresiasi masyarakat di pasar Raya yang antusiasme menyambut kedatangan kami, kita nantinya berkeinginan membangkitkan kembali perkonomian masyarakat menengah ke bawah, karena missi Prabowo-Sandi fokus terhadap pembangunan kedepan di sektor ekonomi dengan memperkuat daya beli masyarakat, mennigkatkan lapangan pekerjaan, dan memastikan sejumlah bahan pokok lebih stabil dan terjangkau buat ibu-ibu,” ungkapnya.

Usai berkunjung ke Pasar Raya, Sandiaga melaksanakan Salat Jumat di Masjid Taqwa, dan pada pukul 14.00 Wib, direncanakan, Sandiaga akan bertemu dengan kelompok pemuda atau generasi Mileneal di salah satu dealer yang ada di Kota Padang serta mengadakan pertemuan dengan para relawan.

(don)

Berita Terkait

Baca Juga