Kunjungi Pasar Raya Padang, Sandiaga Uno Janjikan Sumbar Lebih Maju

Kunjungi Pasar Raya Padang Sandiaga Uno Janjikan Sumbar Lebih Maju Foto: M Fadli MZ/covesia

Covesia.com- Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Uno berkunjung ke Kota Padang, Jumat (19/10/2018). Kali ini, Sandi mengunjungi Pasar Raya yang menjadi pusat perbelanjaan di Kota Padang.

Di Pasar Raya, Sandi terlebih dahulu mengunjungi toko emas Sumatera Jaya dan melakukan dialog dengan pemilik toko. Dalam kesempatan tersebut Sandi  juga meminta masukan terkait perkembangan ekonomi di tengah-tengah masyarakat. 

"Kita berharap ekonomi kedepan lebih baik, dan kita  akan membangun Sumatera Barat lebih maju lagi," ujarnya usai melakukan dialog dengan pedangang emas, Jumat, (19/10/2018)

Sementara itu, Danil salah seorang pedagang emas mengungkapkan bahwa, tidak banyak yang bisa dibicarakan dengan Sandi. Sebab, kebanyakan dari ibu-ibu ingin  bertemu dan berfoto dengan Sandi.

"Tadi Sandi bertanya bagaimana pengaruh kenaikan dolar terhadap penjualan, kemudian ia juga bertanya dari mana emas didatangkan," ujar Danil.

Kata Danil, ia baru mengetahui kedatangan Sandi dan rombongan ke tempatnya tadi pagi, " Tidak ada diberitahu sebelumnya," ujarnya.

Lebih lanjut, ia berharap kedatangan Sandi ke Kota Padang memberikan kontribusi yang lebih banyak untuk perkembangan perekonomian kedepannya.

"Masyarakat antusias sekali menyambut kedatangannya, mudah-mudah kedepannya ekonomi kita lebih baik," sebutnya.

(fdl)

Berita Terkait

Baca Juga