BNN Sita 250 Kg Ganja asal Aceh di Mobil Bak Modifikasi

BNN Sita 250 Kg Ganja asal Aceh di Mobil Bak Modifikasi Petugas BNN menyita 250 kilogram ganja asal Aceh yang disimpan di dalam mobil bak yang telah di modifikasi. (dok.bnn)

Covesia.com- Badan Narkotika Nasional (BNN) mengungkap kasus jaringan narkotika jenis ganja seberat ± 250 kilogram asal Aceh yang akan diedarkan di Jakarta, Bandung dan sekitarnya.

Deputi Pemberantasan BNN, Irjen Pol. Arman Depari mengatakan, narkotika jenis Ganja ini diselipkan pada ruang khusus di mobil colt bak yang telah di modifikasi.

"Pengungkapan kasus ini terjadi di pelabuhan Bakauheni, Lampung pada Rabu pagi (17/10) yang terendus oleh petugas BNN dan unit K-9 BNN," kata Arman Depari di Jakarta, Rabu (17/10/2018).

Menurut dia, kasus ini terungkap setelah adanya informasi akan adanya pengiriman narkoba menuju Jakarta. Setelah dilakukan penyelidikan, petugas langsung melakukan pemeriksaan mobil pickup yang telah dicurigai.

Hasilnya, petugas menemukan bungkusan warna coklat berisi ganja yang disembunyikan di bawah bak kendaraan tersebut. Petugas juga mengamankan dua orang tersangka yang bertindak sebagai kurir, yakni S dan A.

(jon)

 

Berita Terkait

Baca Juga