Sandiaga Uno Dijadwalkan Kunjungi Kota Padang 19 Oktober

Sandiaga Uno Dijadwalkan Kunjungi Kota Padang 19 Oktober Sandiaga Uno

Covesia.com - Calon Wakil Presiden Republik Indonesia Sandiaga Salahudin Uno dijadwalkan akan berkunjung ke Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) pada Jumat 19 Oktober 2018 mendatang. 

Juru Biacara Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo – Sandi, Andre Rosiade, mengungkapkan Sandiaga akan mengunjungi beberapa tempat di Kota Padang.

"Sebenarnya bang Sandi berencana ke Padang 5 Oktober, namun karena ada kunjungan ke Palu diundur hingga tanggal 19 Oktober," ujar Andre dalam pers rilis yang diterima covesia.com, Sabtu (13/10/2018).

Menurutnya, bang Sandi, sapaan akrab Sandiaga Uno sesampai di Padang akan langsung sarapan pagi di Restoran Rajawali, sekaligus temu ramah dengan para Calon Legislatif (Caleg) Partai Gerindra di Sumbar.

"Selanjutnya, akan ada kunjungan ke pedagang Pasar Raya Padang," ujar Andre.

Dilanjutkannya, setelah itu, mantan Wakil Gubernur DKI ini akan salat Jumat di Masjid Raya Muhammadiyah Padang dan terakhir akan berdialog dengan mahasiswa di Lantai III Gedung Yamaha, Damar.

"Setelah acara tersebut bang Sandi akan langsung bertolak ke Jakarta, karena sudah ada beberapa agenda yang menanti," tukasnya.


(lif)

Berita Terkait

Baca Juga