Gatot Nurmantio Tegaskan Sikap Politiknya Hanya Ditunjukan di Bilik Suara

Gatot Nurmantio Tegaskan Sikap Politiknya Hanya Ditunjukan di Bilik Suara Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) TNI Gatot Nurmantyo

Covesia.com - Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) TNI Gatot Nurmantyo menyatakan hanya akan menentukan sikap politiknya di bilik suara. 

"Saya memilih siapapun juga, nanti di bilik saja saya," kata Gatot seusai menghadiri acara Tabligh Akbar Majelis Rasulullah di Monas, Jakarta, Senin (8/10/2018) malam. 

Pada acara itu turut hadir cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno. Gatot mengaku tidak berbicara soal Pilpres dengan Sandiaga. 

Gatot juga menekankan saat ini dirinya tidak masuk tim pemenangan pasangan manapun. Menurut dia, kedua pasangan capres-cawapres yakni Jokowi-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sama-sama baik. 

Pada acara Tabligh Akbar Majelis Rasulullah, hadir sejumlah tokoh antara lain Sandiaga Uno, Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nurwahid, Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Jimly Asshiddiqie, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Menpora Imam Nahrowi.

Cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin sedianya dijadwalkan ikut hadir dalam acara itu, namun dibatalkan karena yang bersangkutan baru saja kembali dari Jawa Timur.

(ant/utr)

Berita Terkait

Baca Juga