Sandi: Kwik Titipkan Konsep Ekonomi Kerakyatan untuk Prabowo

Sandi Kwik Titipkan Konsep Ekonomi Kerakyatan untuk Prabowo Kwik Kian Gie. Foto: Antara

Covesia.com - Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengatakan calon presiden Prabowo Subianto sering bertemu Kwik Kian Gie, dan ekonom senior tersebut menitipkan konsep ekonomi kerakyatan sebagai kunci penguatan ekonomi rakyat.

"Banyak masukan yang diberikan misalnya ekonomi kerakyatan yang diusung beliau dititipkan kepada kami. Dari hasil diskusi itu, kami harus memperkuat sumber-sumber perekonomian rakyat," kata Sandiaga di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta, Senin (17/9/2018) malam.

Dia menilai pertemuan rutin Prabowo-Kwik itu bukan indikasi kalau Kwik akan bergabung dalam tim pemenangan karena pertemuan hari ini adalah pertemuan rutin untuk meminta masukan terkait masalah ekonomi.

Menurut dia, isu ekonomi yang akan menjadi isu sentral dalam pilpres 2019 dan Kwik akan memberikan masukan agar ekonomi kerakyatan yang akan diusung tetap dijalur yang tepat.

"Ini hanya pertemuan rutin untuk mendapat masukan dari beliau. Saya rasa beliau tokoh bangsa, dan diskusi dengan Kwik sudah rutin, ini mungkin sudah ke lima kali," ujarnya.

Sandiaga mengaku, keluarganya telah menjalin kedekatan dengan Kwik sejak 25 tahun lalu dan sejak 5 tahun terkahir dirinya sering berdampingan dengan Kwik.

Bakal capres Prabowo Subianto dan balal cawapres Sandiaga Uno menggelar pertemuan dengan politikus senior PDIP Kwik Kian Gie di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Senin malam. 

Kwik tiba di rumah Prabowo sekitar pukul 18.30 WIB mengenakan pakaian kemeja bergaris dan celana bahan berwarna hitam.

(ant/rdk)

Berita Terkait

Baca Juga