Sekjen Parpol Prabowo-Sandiaga Bahas Pematangan Timses

Sekjen Parpol PrabowoSandiaga Bahas Pematangan Timses Prabowo Subianto. Foto: Antara Foto/ Muhammad Adimaja

Covesia.com - Para sekretaris jenderal partai politik koalisi pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengadakan pertemuan di Rumah Pemenangan PAN di Jalan Daksa pada Senin (10/9/2018) sore, membahas pematangan tim pemenangan koalisi.

Selain itu akan dibahas terkait persiapan jadwal penetapan calon presiden dan calon wakil presiden pada 20 September.

"Para sekjen berkumpul mau membicarakan terkait persiapan tanggal 20, 21, dan 23 September. Tanggal 20 September adalah penetapan capres-cawapres," kata Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani di Rumah Pemenangan PAN di Jalan Daksa, Jakarta, Senin.

Menurut dia, para sekjen akan membicarakan terkait persiapan tanggal 21 September yaitu pengambilan nomor urut dan 23 September pelaksanaan deklarasi kampanye damai.

Selain itu menurut dia, akan dibicarakan mengenai kelanjutan keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang memberikan waktu 10 hari perbaikan Daftar Pemilih Tetap (DPT).

"Senin pagi, KPU memangil partai peserta pemilu terkait DPT, ini mau dibahas," ujarnya.

Juru bicara tim pemenangan pasangan Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade mengatakan pertemuan di Rumah Pemenangan PAN pada Senin sore akan mematangkan tim pemenangan.

Menurut dia, masing-masing parpol sudah mengirimkan nama untuk tim pemenangan sehingga saat ini perlu dimatangkan.

"Pertemuan ini juga sekaligus memperbaharui perkembangan terkini. Selain itu juga dibahas pematangan visi-misi sejauh mana tim yang mematangkannya," katanya.

Sekjen parpol koalisi Prabowo-Sandiaga yang telah hadir di Rumah Pemenangan PAN antara lain Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Sekjen PKS Mustafa Kamal, dan Sekjen PAN Eddy Soeparno.

(ant/rdk)

Berita Terkait

Baca Juga