Lima Jasad Ditemukan di Sebuah Rumah di Australia Barat

Lima Jasad Ditemukan di Sebuah Rumah di Australia Barat Ilustrasi - pixabay

Covesia.com - Lima jasad, termasuk anak-anak, ditemukan di sebuah rumah di Australia Barat oleh pihak polisi pada Minggu (9/9/2018) waktu setempat.

Para penyidik mendatangi rumah di pinggiran kota Perth tersebut setelah seorang pria, berusia 20-an, mendatangi kantor polisi setempat.

Para petugas "menemukan jasad beberapa orang termasuk anak-anak," kata kepolisian dalam sebuah pernyataan dikutip dari AFP, Senin (10/9/2018).

Penyidik tidak mengonfirmasi jumlah korban, tetapi mengatakan bahwa jasad tersebut "diyakini hingga lima orang." Usia dan jenis kelamin mereka juga belum dapat diungkapkan.

"Pria tersebut saat ini berada dalam tahanan dan membantu proses penyelidikan polisi. Saat ini tidak ada kekhawatiran untuk keselamatan publik sebagai akibat dari insiden ini," tambah polisi.

Masih belum diketahui tentang bagaimana korban-korban tersebut tewas atau rincian tentang hubungan mereka dengan pria yang ditahan itu.

Asisten Komisaris Polisi Paul Steel mengatakan kepada wartawan bahwa penyelidikan masih dalam "tahap awal."

Insiden tersebut terjadi tiga bulan setelah seorang ayah menembak putranya yang masih remaja hingga tewas di rumah mereka di Sydney sebelum menyerahkan diri dan menyerahkan pistol yang dia gunakan untuk membunuh.

Pembunuhan tersebut juga terjadi menyusul kematian tujuh orang, juga di Australia Barat, ketika seorang kakek menembak istri, anak perempuan dan empat anaknya hingga tewas dalam aksi pembunuhan massal, yang disertai bunuh diri pada Mei.

(AFP/rdk)

Berita Terkait

Baca Juga