Prestige Boyong Produksi Terakhir Aston Martin

Prestige Boyong Produksi Terakhir Aston Martin Aston Martin Vanquish S Ultimate (foto: Rajamobil)

Covesia.com - Butik mobil supercar di Tanah Air, yakni Prestige Motorcars bekerjasama dengan agen pemegang merek Aston Martin Jakarta memboyong Aston Martin Vanquish S Ultimate yang merupakan edisi terakhir Aston Martin Vanquish dan hanya satu di Indonesia.

Salah satu Super GT hebat di dunia ini dibekali mesin Aston martin yang legendaris, yaitu Naturally-Aspirated 6.0-liter V12. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 595 dk dengan torsi puncak 626 Nm, tenaga yang dihasilkan tersebut disalurkan ke transmisi otomatis 8-percepatan Touchtronic III yang dapat memberikan kombinasi respon yang mengesankan. Akselerasi yang dapat ditempuh mencapai 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3,5 detik.

“Kami bangga dapat menghadirkan modil limited edition yang terbaik bagi pelanggan kami. Semenjak Aston martin Vanquish diperkenalkan ke dunia, secara langsung menjadi icon dari seluruh jajaran produk Aston Martin lainnya. Karena produksinya sudah mencapai puncak dan akan segera berakhir, kehadiran mobil ini merupakan edisi spesial dengan produksi sangat terbatas. Kami yakin mobil ini akan dicari para kolektor di Indonesia, maka dari itu kami sangat bangga menghadirkannya ke anda semua,” ungkap Rudy Salim, selaku President Director and CEO of Prestige Motorcars, dikutip covesia.com dari laman Rajamobil.

Supercar yang hampir mengusung penuh bodi serat karbon ini hanya diproduksi 175 unit untuk seluruh dunia. Pada dasarnya varian Ultimate ini lahir dengan tiga pilihan warna eksterior, yaitu Ultimate Black, Xenon Grey dan White Gold. Prestige memboyong Aston Martin Vanquish S Ultimate dengan varian warna Xenon Grey.

Pasar mobil mewah di Indonesia memiliki potensi tinggi, walau ditengah isu krisis ekonomi. “Tidak mudah memasukan mobil mewah ke Indonesia dikarenakan pajak kendaraan yang sangat tinggi. Kenapa kita bisa bawa satu unit ini, itu karena pasar Indonesia punya potensi tinggi,” sambung Rudy. Prestige Motorcars menjualnya dengan banderol di atas Rp. 14 Milyar.

(sea)

Berita Terkait

Baca Juga