Dampingi Prabowo Daftar Capres ke KPU, Ini Kata Titiek Soeharto

Dampingi Prabowo Daftar Capres ke KPU Ini Kata Titiek Soeharto Foto: Jhon Rico

Covesia.com -  Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Siti Hediati Hariyad (Titiek Soeharto) ikut mendampingi Prabowo Subianto mendaftar Pilpres 2019 ke KPU, Jumat (10/8/2018). 

Titiek yang merupakan mantan istri Prabowo menyatakan bahwa, Partai Berkarya yang dipimpin oleh Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) hadir ke KPU untuk mendukung pemenangan Prabowo-Sandiaga.

Sebelumnya, Titiek sudah tiba lebih dulu sebelum mantan suaminya itu datang. Titiek tampak datang bersama Sekjen Berkarya Priyo Budi Santoso. 

Menurutnya, Partai Berkarya yang dipimpin oleh Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) tersebut siap mendukung pemenangan Prabowo-Sandiaga. Namun karena partai baru, Berkarya belum bisa mengusung.

"Insyaallah kita harus siap. Kita yakin beliau berdua punya visi misi jelas dan kami percaya kami meyakini lebih baik lagi," kata Titiek.

Menurut Titiek, Prabowo sempat datang ke keluarga cendana untuk meminta dukungan. Meski telah berpisah dengan Titiek, hubungan Prabowo dengan keluarga Presiden Soeharto itu masih tetap baik.

"Tadi malam setelah deklarasi Prabowo datang ke Cendana minta dukungan dari kami dan kami menyambut dukungan itu untuk mendukung," kata Titiek.

Titiek berharap pasangan Prabowo- Sandiaga Uno bisa membawa negara ini lebih maju ke depan. Ia juga yakin pasangan ini bisa mengalahkan pasangan Jokowi- Ma'aruf Amin.

"Insya Allah kita harus yakin," tutup Titiek.

Di lain sisi, usai mendaftarkan diri ke KPU, Prabowo melakukan orasi di depan pendukungnya di depan kantor KPU, Jln. Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

"Saya tidak akan pernah lupa sama kaum buruh. Buruh yang pertama mencalonkan saya pertama jadi presiden. Sebelum partai saya sendiri, kalian sudah mencalonkan saya," kata Prabowo di depan kaum buruh yang ikut mendukungnya di depan kantor KPU.

"Prabowo presiden..Prabowo presiden...Garda metal, yes..," kata kaum buruh menyambut Prabowo.

Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga ikut mendampingi Prabowo Subianto mendaftar Pilpres 2019 ke KPU. 

(jon/rdk)

Berita Terkait

Baca Juga