Jokowi Hadiri Pertemuan Ketua Umum Partai Koalisi di Menteng

Jokowi Hadiri Pertemuan Ketua Umum Partai Koalisi di Menteng Presiden Joko Widodo (antara)

Covesia.com- Presiden Joko Widodo mengenakan kemeja putih lengan panjang saat menghadiri pertemuan final koalisi partai pendukungnya di Restoran Plataran Menteng, Jakarta Pusat.

Jokowi tiba di Restoran Plataran Menteng Jakarta Pusat, Kamis sore sekitar pukul 17.08 WIB.

Saat tiba di lokasi, ratusan wartawan yang telah menantikanya sejak lebih dari satu jam yang lalu langsung menyambut dan memanggilnya.

Namun Jokowi hanya tersenyum dan beberapa kali tampak melambaikan tangan kepada wartawan tanpa memberikan keterangan apapun.

Ia langsung masuk ke dalam restoran di mana para petinggi partai politik pendukungnya telah lebih dahulu hadir.

Jokowi tiba tidak lama setelah Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri tiba di lokasi yang sama.

Megawati yang mengenakan kebaya merah pun serupa tak memberikan keterangan sepatah katapun kepada wartawan.

Sebelumnya politikus PDI Perjuangan yang juga Seskab Pramono Anung mengatakan pertemuan kali ini adalah untuk memfinalisasi kesepakatan koalisi parpol pendukung Jokowi termasuk memantapkan cawapres pendukung Jokowi yang santer disebut adalah Mahfud MD.

"Hari ini pasti dan mengenai nama nanti capres yang akan menyampaikan didampingi ketum dan sekjen partai. Rencana pertemuannya di sini," kata Pramono.

Beberapa petinggi parpol pendukung Jokowi telah hadir di lokasi tersebut di antaranya Ketua Umum Hanura Oesman Sapta, Ketua Umum Perindo Hari Tanoesudibyo, Ketua Umum PSI Grace Natalie, Ketua Umum PKPI Diaz Hendroprijono, Sekjen Nasdem Johny Plate, dan Sekjen PKB Abdul Kadir Karding.

Hadir pula Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, dan Ketua Umum PPP Romahurmuziy.

(jon/ant)

 

Berita Terkait

Baca Juga