Polisi Ringkus Tersangka Pembunuhan di Lubuk Buaya Padang

Polisi Ringkus Tersangka Pembunuhan di Lubuk Buaya Padang Tersangka (EP) pojok kiri tengah menjalani penyidikan oleh petugas (Ist)

Covesia.com - Satuan Unit Reskrim Polsek Koto Tangah akhirnya berhasil meringkus tersangka Pembunuhan di Perumahan Lubuk Gading 3, Lubuk Buaya, Padang, Sumatera Barat, pada Minggu (05/08/2018). Tersangka dengan inisial EP (50 th) ditangkap petugas di Rimbo Canduang, Kabupaten Pasaman.

"Kita telah berhasil mengamankan tersangka (EP) dinihari tadi di Rimbo Canduang, Pasaman Barat tanpa perlawanan," ujar Kapolresta Padang, Kombes Pol Yulmar Try Himawan.

"Penangkapan tersangka berawal dari adanya informasi bahwa tersangka tengah berada di daerah tersebut, kemudian petugas langsung bergerak menuju lokasi dan berhasil menemukan pelaku," terang Yulmar.

Sebelum terjadinya peristiwa pembunuhan tersebut, korban (EK) terlibat perkelahian dengan tersangka di Perumahan Lubuk Gading 3, yang berujung meninggalnya korban dengan luka tusukan di perut.

Saat ini tersangka diamankan di sel tahanan Polsek Koto Tangah guna penyidikan lebih lanjut, ada pun barang bukti yang turut diamankan yakni sarung pisau warna putih dari kertas koran dan baju korban.

(don)

Baca juga: Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Padang

Berita Terkait

Baca Juga