Mitshubishi Delica D-5 Hadir di Sumatera Barat

Mitshubishi Delica D5 Hadir di Sumatera Barat PT. Andalas Berlian Motors (Foto: Covesia, Ossdi Hanri)

Covesia.com - Setelah dirilis pada Indonesia Internasional Motor Show 2014 September lalu, mobil penumpang Mitsubishi Delica D5 akan menjadi fokus penjualan pada kuartal pertama tahun 2015 di Sumatera Barat.

Kepala Bagian Promosi PT. Andalas Berlian Motors, dealer resmi Mitsubishi Sumatera Barat. Ronald mengungkapkan bahwa tidak hanya memiliki desain elegan, mobil keluarga ini juga tangguh sehingga cocok digunakan dalam aktivitas dalam dan luar kota. Ekspektasi peminannya juga banyak sehingga bisa menjadi pangsa yang potensial.

Dengan menggunakan mesin Mivec berkapasitas 2.0 liter, Mitshubishi Delica sanggup menghasilkan 150 tenaga kuda pada 6.000 rpm.

Eksterior mobil jenis Sport Utility MPV ini juga dilengkapi dengan Front Grille dibalut chorme, Taligate dengan Rear Combintation Lamp yang sporty dan ditambah Rear Camera. Dari sisi interior, mobil ini dilengkapi oleh beberapa fitur seperti LCD yang memuat informasi mengenai kendaraan, Automatic Air Conditioner pada dashboard dan sistem Smart Audio System melalui enam speaker.

"Saat ini kita sedang gencar melakukan promosi dengan memberikan penawaran menarik. Selain itu, kita akan melakukan kegiatan gathering dan touring agar masyarakat semakin mengenal Mitsubishi Delica," ujar Ronald kepada Covesia, Kamis (15/1/15).

Tidak hanya itu, terdapat sistem Anti-Lock Breaking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA) sebagai sistem keamanan Delica.

Mobil dengan 4 varian warna yang mulai dijual dengan harga 400 juta ini juga memiliki Dual Airbag ditambah Knee Airbag serta Pedestrian Protection. (osd/utr)

Berita Terkait

Baca Juga