OSO Ajak Masyarakat Sumbar Tak Ikut Memfitnah Jokowi di Medsos

OSO Ajak Masyarakat Sumbar Tak Ikut Memfitnah Jokowi di Medsos Oesman Sapta Odang

Covesia.com - Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang (OSO) mengingatkan masyarakat Sumbar terutama yang tergabung dalam Gebu Minang untuk tidak ikut serta dalam memfitnah Presiden Joko Widodo. 

Dikatakan, di media sosial, Presiden Jokowi selalu mendapat fitnah dari oknum yang tidak bertanggung jawab, padahal dalam kepemimpinannya ia berhasil dalam pemerataan pembangunan insfrastruktur di Indonesia.

"Pak Jokowi itu hebat, Solok yang termasuk daerah kecil saja tetap dipikirkannya," ujar Ketua DPD RI itu pada saat menghadiri Halal Bihalal Rakerda I Gebu Minang Sumbar di Aula Gubernuran Sumbar, Jumat malam (20/7/2018).

Saat ini, ujarnya, banyak dijumpai postingan yang berisi fitnah kinerja Presiden, terutama tentang pembangunan, "Saat ini pembangunan sudah merata, jangan adalagi pembohongan di media sosial," ujarnya 

Dalam kesempatan tersebut, OSO juga mengapresiasi rencana pengembangan Gebu Minang Mart yang digagas Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gebu Minang Sumbar

"Dari seluruh DPW Gebu Minang, Sumbar yang paling menonjol, terlebih lagi di Sumbar akan dibangun Gebu Minang Mart yang merupakan salah satu cara peningkatan ekonomi masyarakat," ujarnya.

(fdl/lif)

Berita Terkait

Baca Juga