Minibus Tabrak Warung, Satu Warga Tewas ditempat

Minibus Tabrak Warung Satu Warga Tewas ditempat Ilustrasi (antara)

Covesia.com - Kecelakaan lalu-lintas terjadi di jalan lintas Sumatera dari Aceh menuju Medan, Sumatera Utara. Satu mini bus berpenumpang menabrak bengkel dan warung serta pengendara sepeda motor yang menyebabkan satu warga tewas ditempat.

Hal tersebut disampaikan pemilik warung, Sumardi, di lokasi kejadian, di Stabat, Rabu (20/6/2018).

Sumardi menceritakan, kecelakaan lalu-lintas ini terjadi di jalan lintas Sumatera, tepatnya di kilometer 42 Desa Karang Rejo, Kecamatan Stabat.

Satu mini bus dari arah Aceh, diduga supirnya mengantuk melaju menuju arah Medan, tiba-tiba saja oleng ke kiri dan menabrak satu bengkel berikut menabrak pengendara sepeda motor yang berada di warung disekitar bengkel dan langsung tewas ditempat.

Akibat kecelakaan ini, pengendara sepeda motor yang belum diketahui indititasnya ini tewas ditempat kejadian.

Sementara, supir yang terjepit dalam kendaraan mengalami luka parah dan dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan dan bantuan medis.

Sumardi menjelaskan, dirinya sangat terkejut saat mini bus warna putih tiba-tiba saja menabrak bengkel dan warung miliknya.

Pihaknya menduga supir dalam keadaan mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan mobilnya.

Polisi yang tiba dilokasi kemudian mengamankan lokasi kejadian perkara. Sempat juga terjadi kemacetan, namun dapat segera diatasi dan diurai petugas.

(ant/sea)

Berita Terkait

Baca Juga