Sambut Musim Mudik, Nissan - Datsun Indonesia Hadirkan Layanan Khusus 24 Jam

Sambut Musim Mudik Nissan  Datsun Indonesia Hadirkan Layanan Khusus 24 Jam (Foto: Nissan)

Covesia.com - Dalam rencana jangka menengah baru, Nissan Indonesia akan memperkuat strategi pertumbuhan perusahaan. Hal ini meliputi fokus yang kuat kepada pelanggan, ekspansi produk dan perluasan jaringan dealer, yang dimana sejalan dengan rencana jangka menengah Nissan M.O.V.E to 2022.

Selama bulan Ramadhan dan libur lebaran, Nissan - Datsun menyiapkan layanan khusus untuk para pelanggan setianya yang akan melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman, dengan menyediakan Rest Point 24 jam, Mobile Siaga 24 jam, Bengkel Siaga dan Bengkel Siaga+.

Nissan - Datsun Rest Point terdapat pada tujuh lokasi, yaitu di Rest Area KM 57 Tol Jakarta – Cikampek, Rest Area KM 207A Tol Kanci, Rest Area KM 208B Tol Kanci, Hotel Cisarua Indah Puncak, Rest Area KM 22+200 Ungaran, Kampung Nagreg, dan Situbondo SPBU 54.683.10. Rest Point yang dibuka pada 10 – 20 Juni 2018 memiliki fasilitas, seperti lounge, kursi pijat, makanan dan minuman ringan, merchandise dan lainnya.

Selain itu, Nissan juga mempersiapkan Nissan – Datsun Mobile Siaga dengan layanan Emergency Road Assistance (ERA) selama 24 jam di lima titik, yaitu pada Pamanukan, Tegal, Buntu, Lasem, dan Caruban yang akan mulai beroperasi pada 13 – 19 Juni 2018.

Untuk 26 Bengkel Siaga atau Siaga+ Nissan – Datsun terbagi menjadi 15 Nissan – Datsun Siaga dan 11 Nissan – Datsun Siaga+ yang akan tetap buka selama libur lebaran hingga satu hari setelah lebaran.

(*/dnq)

Berita Terkait

Baca Juga