Diopname Delapan Hari di Rumah Sakit, Mantan Presiden AS George H.W. Bush Dibawa Pulang

Diopname Delapan Hari di Rumah Sakit Mantan Presiden AS  George HW Bush Dibawa Pulang Mantan presiden AS George H.W. Bush(mirror)

Covesia.com - Mantan presiden Amerika Serikat (AS) George H.W. Bush pulang dari rumah sakit pada Senin (04/06) setelah diopname selama delapan hari untuk mendapat perawatan tekanan darah rendah dan kelelahan, kata kantornya.

Juru bicara Jim McGrath mengatakan Bush – mantan presiden AS tertua yang masih hidup dengan usia 93 tahun – diperbolehkan pulang dari Southern Main Health Care, di negara bagian Maine tempat keluarga Bush memiliki rumah liburan musim panas.

“Presiden sangat menghargai perawatan yang sangat luar biasa dan banyaknya doa yang dia terima,” kata McGrath di Twitter.

Perawatan Bush menandai kedua kalinya dalam satu bulan dia masuk rumah sakit menyusul kematian istrinya Barbara Bush, mantan ibu negara yang menjadi kepala sebuah dinasti politik, pada pertengahan April.

AS memiliki lima mantan presiden yang masih hidup: Bush, putranya George W. Bush, Barack Obama, Bill Clinton dan Jimmy Carter.

(ant/adi)

Berita Terkait

Baca Juga