BMKG: Waspadai Angin Kencang disertai Petir di Kepulauan Seribu dan Jakarta

BMKG Waspadai Angin Kencang disertai Petir di Kepulauan Seribu dan Jakarta

Covesia.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memberi peringatan dini tentang adanya potensi hujan disertai petir dan angin kencang di Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Kepulauan. Seribu dan Jakut pada dini hari,” kata BMKG dalam laman resminya.

Pagi ini, Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diramalkan cerah berawan. Sedangkan Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diprediksi berawan. Sementara hujan lokal diperkirakan turun di Kepulauan Seribu.

Siang hari, Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diprakirakan berawan. Sedangkan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi turun hujan lokal dan Kepulauan Seribu cerah berawan.

Malam hari, seluruh wilayah DKI jakarta diramalkan cerah berawan, kecuali Jakarta Barat yang diramalkan berawan dan Kepulauan Seribu turun hujan lokal.

Dini hari, cuaca DKI Jakarta diprediksi berawan, kecuali Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu yang diramalkan hujan lokal.

Di Tangerang, cuaca diramalkan berawan sepanjang hari, kecuali pada siang hari diprediksi turun hujan lokal.

BMKG juga memperingatkan agar masyarakat waspada hujan lebat yang disertai dengan petir atau kilat dan angin kencang di wilayah Bogor.

(ant/sea)

Berita Terkait

Baca Juga