Ini Keterangan Pengurus Rusun Wonocolo di Sidoarjo

Ini Keterangan Pengurus Rusun Wonocolo di Sidoarjo Ilustrasi (Pixabay)

Covesia.com - Penghuni salah satu kamar di lantai lima Rusunawa Wonocolo, Sidoarjo, Jawa Timur ada 6 orang yang merupakan sepasang suami istri dan empat orang anak, setelah ledakan bom rakitan terjadi di rusun tersebut, Minggu malam (13/5/2018).

Hal tersebut diungkapkan pengurus Rusun Wonocolo Sidoarjo, Lidia mengatakan, saat diwawancarai salah satu TV swasta, Minggu malam (13/5/2018).

Lidia mengatakan saat terjadi ledakan di rusun tersebut ia mengetahui dari penghuni lain.

Ia menjelaskan, keseharian penghuni kamar yang meledak tersebut sang suami dengan inisial (AT) berprofesi sebagai pedagang kue keliling dan istrinya yang memasak kue tersebut.

"Kalau soal komunikasi antar tetangga mereka agak tertutup, tapi kalau dengan saya agak terbuka dan dengan saya berkomunikasi hanya ketika membayar kontrakan rusun, seperti sewa kamar, biaya listrik dan air, cuma itu," sebut Lidia.

Lidia juga menyebutkan diketahui dari informasinya, anak-anaknya yang menjadi korban sudah dibawa kerumah sakit.

"Kalau dilihat terkait kehidupannya sehari-hari tidak tampak hal-hal yang mencurigakan kalau keluarga penghuni rusun tersebut diduga adalah teroris," ungkap Lidia.

Dari informasi yang dihimpun Covesia.com, aparat Kepolisian masih melakukan identifikasi di Lokasi dan olah TKP, dan para penghuni rusun sudah di ungsikan sementara.
(don)



Berita Terkait

Baca Juga