Berbagi Tips Sukses Berbisnis Lewat Bhinneka Life Simfoni untuk Negeri

Berbagi Tips Sukses Berbisnis Lewat Bhinneka Life Simfoni untuk Negeri Presiden Direktur Bhinneka Life, Wiroyo Karsono (kanan) dalam konfrensi pers di Padang, Sabtu (12/5/2018)

Covesia.com - Geliat Usaha Kecil dan Menengah (UMKM) sebagai salah satu penopang utama roda ekonomi di Sumatera Barat (Sumbar) setiap tahunnya terlihat positif.

Melihat hal tersebut, Bhinneka Life, salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia, berkomitmen mendukung pengembangan dan pertumbuhan UMKM di Sumbar dengan menggelar sebuah perhelatan bertajuk “Bhinneka Life Simfoni untuk Negeri” di Plaza Andalas Padang, 12-13 Mei 2018.

Presiden Direktur Bhinneka Life, Wiroyo Karsono mengungkapkan, Bhinneka Life Simfoni untuk Negeri ini mengundang para pelaku UMKM untuk menunjukkan berbagai hasil usahanya, sekaligus berbagi tips kiat sukses berbisnis dan merencanakan keuangan.

“Sebagai sebuah perusahaan asuransi nasional, kami ingin sekali mendukung UMKM untuk bisa menjalankan usahanya dengan baik dan aman," ujar Wiroyo dalam konfrensi pers di Padang, Sabtu (12/5/2018).

Untuk bisa menjangkau masyarakat dan seluruh pelaku UMKM di Sumbar,  Bhinneka Life memiliki agen-agen yang handal yang selalu siap membantu nasbah menentukan proteksi yang mereka butuhkan.

“Kami Hadir di berbagai wilayah di Indonesia untuk bisa menjangkau seluruh masyarakat agar mereka mendapatkan proteksi masa depan yang baik”, imbuh Wiroyo.

(lif)

Berita Terkait

Baca Juga