Sejak Juli, Pembiayaan Home Credit di Padang Capai Rp45 Miliar

Sejak Juli Pembiayaan Home Credit di Padang Capai Rp45 Miliar Foto: Alif Ahmad/covesia

Covesia.com - Sejak resmi beroperasi pada Juli 2017 di Kota Padang, PT Home Credit Indonesia telah menggelontorkan pembiayaan mencapai Rp45 miliar.

"Dengan 240 titik penjualan, kami berikan layanan yang cepat dan mudah kepada masyarakat," ujar Chief Executive Officer (CEO) PT Home Credit Indonesia Jaroslav Gaisler dalam konfrensi pers di Hotel Mercure Padang, Senin (16/4/2018).

Jaroslav menyampaikan bahwa perluasan layanan Home Credit di Padang merupakan upaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Selain itu dengan beroperasinya Home Credit setidaknya telah menciptakan 150 lapangan pekerjaan bagi warga Sumatera Barat (Sumbar).

“Perlu kita sadari bahwa guna menciptakan pertumbuhan ekonomi yang stabil dan inklusif, harus di sertai dengan adanya lapangan kerja yang berkualitas.

Andy Nahil Gulton, Chief External Agfairs PT Home Credit Indonesia mengatakan Kota Padang dikenal sebagai kota yang menepatkan sektor industri, perdagangan dan jasa sebagai andalan di kota ini, dalam mendorong perekonomian masyarakatnya. 

"Dengan perpaduan inovasi teknologi dan jangkauan global yang tiada duanya, kami mengubah cara dunia berbelanja. Bahkan saat ini proses persetujuan atau penolakan aplikasi yang di ajukan pelanggan sangat cepat, hanya memakan waktu sekitar 3 menit saja," ujarnya.

Sementara itu,Tjakra, City Sales Manager Padang PT Home Credit Indonesia menambahkan, hadirnya Home Credit Indonesia di Padang merupakan langkah strategis perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen di Indonesia.

“Layanan pembiayaan online kami juga terus berkembang. Pelanggan kini dapat dengan mudah memperoleh barang impiannya melalui mitra online Home Credit Dimana saja dan kapan saja," jelasnya.

(lif)

Berita Terkait

Baca Juga