Kata Ketum Golkar Soal Kemungkinan Bekoalisi dengan PAN

Kata Ketum Golkar Soal Kemungkinan Bekoalisi dengan PAN Ketua Umum DPP Partai Golkar yang juga Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Antara)

Covesia.com - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu dengan Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan saat acara Halaqah Kebangsaan yang diadakan Muhammadiyah. Mereka pun ditanya mengenai kemungkinan berkoalisi.

"Koalisi bisa, ini berkoalisi," ujar Airlangga saat bertemu dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di Kantor PP Muhammadiyah Jakarta, Kamis (12/4/2018).

Pada Kamis, Muhammadiyah menggelar acara Halaqah Kebangsaan dengan turut mengundang seluruh ketua umum partai politik.

Airlangga beserta jajaran pengurus DPP Golkar hadir lebih dulu di Kantor PP Muhammadiyah untuk berbicara empat mata dengan pengurus PP Muhammadiyah mengenai masalah kebangsaan.

Saat hendak meninggalkan Kantor PP Muhammadiyah, Airlangga yang juga Menteri Perindustrian itu bertemu dengan Zulkifli Hasan yang baru tiba.

"Kami sengaja datang duluan untuk mengamankan tempat buat PAN," seloroh Airlangga kepada Zulkifli Hasan.

Kelakar Airlangga dibalas senyum oleh Zulkifli Hasan yang juga merupakan Ketua MPR RI itu. Zulkilfi Hasan mengatakan dirinya dan Airlangga adalah sahabat baik.

"Ya begitu lah sahabat," kata Zulkifli Hasan.

Halaqah Kebangsaan yang digelar PP Muhammadiyah digelar dalam bentuk diskusi meja bundar. Sejumlah pimpinan partai politik sudah tampak hadir di lokasi acara.

(ant/utr)

Berita Terkait

Baca Juga