Gerebek Sense Karaoke Mangga Dua, BNN Temukan Narkoba

Gerebek Sense Karaoke Mangga Dua BNN Temukan Narkoba Situasi saat petugas BNN geledah Sense Karaoke Mangga Dua. (istimewa)

Covesia.com- Badan Narkotika Nasional (BNN) menggerebek Sense Karaoke di Mangga Dua Square, Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (11/4) malam.

Kabag Humas BNN Kombes Sulistiandriatmoko menjelaskan, penggerebekan dilakukan dari pukul 15:00- 02:00 WIB. "BNN telah melakukan penggeledahan di karaoke Sense, Mangga Dua Square," kata Sulis dalam keteranganya, Kamis (12/4/2018).

Menurut Sulis, petugas juga mengamankan 36 orang yang terdiri dari pengunjung dan pihak manajemen yang diduga terlibat dalam peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

Dalam penggerebekan tersebut, petugas juga menyita barang bukti narkoba jenis sabu, ektasi, ganja dan khetamin yang dikemas dalam plastik kecil siap edar.

 "Belum dirinci jumlahnya (narkoba). Narkotika tersebut diedarkan di dalam ruang Karaoke Sense," tegas dia.

Setelah selesai penggeledahan, ruangan karaoke telah disegel dengan police line. "Saat ini seluruh hasil operasi penggerekan dan penggeledahan sudah dibawa ke kantor BNN Cawang untuk diproses penyidikannya," pungkas dia.

(jon)

Berita Terkait

Baca Juga