Polisi Masih Buru Pelaku Pembunuh Purnawirawan di Komplek TNI AL Cilandak

Polisi Masih Buru Pelaku Pembunuh Purnawirawan di Komplek TNI AL Cilandak Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar. (istimewa)

Covesia.com- Kepolisian masih terus menyelidiki tersangka kasus pembunuhan sadis terhadap purnawirawan TNI AL, Peltu Hunaedi di Kompleks TNI AL, Jalan Kayu Manis, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (5/4).

Menurut Kepala Polres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi- saksi. Setidaknya sudah ada enam saksi yang diperiksa terkait pembunuhan tersebut. " Sudah ada enam (saksi diperiksa),” kata Indra Jafar di Mapolda Metro Jaya, Senin (9/4/2018).

Ia juga menyebut bahwa pelaku dianggap terlalu berani dan professional dalam melakukan aksinya. Hal ini terlihat dari aksinya yang cukup berani padahal korban berada di area komplek TNI AL.

"Ya, cukup profesional dan berani," ujar Indra.

Aksi pembunuhan itu berawal, ketika korban sedang berada di rumahnya di Kompleks TNI AL, Jalan Kayu Manis, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan. Pelaku masuk ke rumah korban dan langsung menyerang hingga korban tersungkur di lantai. Korban tewas karena mengalami dua luka tusuk di bagian dada kiri dan satu luka di lengan kiri.

(jon)

Berita Terkait

Baca Juga