Ini Komentar JK Terkait Sinyal Dukungan SBY ke Jokowi

Ini Komentar JK Terkait Sinyal Dukungan SBY ke Jokowi Jusuf Kalla

Covesia.com - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menganggap hal biasa tentang sinyal Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono yang akan mendukung Presiden Joko Widodo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

"Dalam politik saling dukung mendukung memang. Karena itu berkoalisi, tidak ada orang bisa berpolitik sendirian, harus saling dukung mendukung," kata Wapres ketika ditanya wartawan usai meninjau Pos Yandu Permata Bunda, Banjarsari, di Manahan Surakarta Jawa Tengah, Senin (12/3/2018).

Terkait kemungkinan adanya poros ketiga dalam pilpres 2019 mendatang, Wapres menegaskan hal itu masih lama.

Sementara JK enggan menjawab soal kemungkinan ia maju sebagai calon presiden dalam Pemilu 2019 dan mendorong tokoh-tokoh muda untuk unjuk diri dalam kontestasi lima tahunan tersebut.

"Aaaah, (capres) biar yang muda-muda sajalah," kata Wapres M Jusuf Kalla 

Dalam kunjungannya ke Surakarta, Wapres Jusuf Kalla menerima penghargaan "Parasamya Anugraha Dharma Krida Baraya" dari Universitas Sebelas Maret (UNS) dalam rangka Dies Natalis Ke-42.

Penganugerahan UNS Award 2018 "Parasamya Anugraha Dharma Krida Baraya" merupakan penghargaan tertinggi UNS di bidang sosial dan kemanusiaan.

(lif)


Berita Terkait

Baca Juga