Gerindra Sumbar Deklarasikan Prabowo Maju Sebagai Presiden di Pilpres 2019

Gerindra Sumbar Deklarasikan Prabowo Maju Sebagai Presiden di Pilpres 2019 Foto:Covesia/Fadil

Covesia.com - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) se Sumatera Barat (Sumbar) lakukan konsolidasi dan deklarasi terkait pengusungan Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2019 di salah satu Hotel di Kota Padang, (10/3/2018).

Sekretaris DPD Gerindra Sumbar, Desrio Putra, mengungkapkan bahwa kader Gerindra Sumbar mendukung sepenuhnya Prabowo Subianto maju sebagai calon Presiden Indonesia periode tahun 2019-2024.

"Sebenarnya banyak isu yang beredar bahwa Prabowo tidak bersedia lagi maju di Pilpres dan ada juga isu yang beredar bahwa  Pak Prabowo bersedia menjadi  Wakil Presiden, ini lah alasan kenapa Gerindra Sumbar mendukung sepenuhnya Probowo maju di Pilpres mendatang," ujar Desrio.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa kader Gerindra berharap masyarakat tidak terjebak dengan isu-isu yang beredar di media sosial terkait Prabowo Subianto.

"Isu-isu miring tersebut sengaja diarahkan kepada Pak Prabowo sebagai bentuk provokasi oleh pihak pihak yang tidak menginginkan Pak Prabowo maju di Pilpres mendatang," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Tunas Indonesia Raya (Tidar) Sumbar, Mahdiyal Hasan mengungkapkan agar kader Gerindra terus bergerak disetiap lapisan masyarakat.

"ini sangat penting sekali bagi kader Gerindara karena Sumbar merupakan tolak ukur kemenangan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang," ujar Mahdiyal.

(dil/don)

Berita Terkait

Baca Juga