Weekend, Kereta Bandara Soetta Diskon 50 Persen

Weekend Kereta Bandara Soetta Diskon 50 Persen Kereta Bandara (Foto: Antara)

Covesia.com - PT Railink memberikan diskon tarif 50 persen bagi pengguna Kereta Bandara Internasional Soekarno-Hatta setiap Sabtu-Minggu mulai 10 Maret sampai 27 Mei 2018.

"Kami melihat KA Bandara Soekarno Hatta berpotensi tidak hanya sebagai moda transportasi yang mengantarkan penumpang ke bandara, namun juga sebagai destinasi wisata bagi keluarga," kata Porwanto HN selaku Pejabat Yang Menjalankan Tugas Direktur Komersial PT Railink siaran pers perusahaan, Jumat (9/3/2018).

Sejak beroperasi 26 Desember 2017, KA Bandara Soekarno Hatta telah mengantarkan 100.000 ribu lebih penumpang.

Dalam perjalanannya, Porwanto mengatakan, KA Bandara Soekarno Hatta tidak hanya menjadi pilihan penumpang yang akan bepergian ke bandara, namun juga masyarakat umum, terutama keluarga yang ingin mengenalkan moda transportasi kereta api maupun wisata bandara kepada anak-anak.

Berdasarkan itu, Railink membuka kesempatan kepada masyarakat umum untuk naik KA Bandara Soekarno Hatta dengan memberikan potongan tarif 50 persen khusus untuk hari Sabtu dan Minggu sampai 27 Mei.

"Tidak menutup kemungkinan program Pro SaMi ini akan kami perpanjang jika antusiasme masyarakat terhadap KA Bandara Soekarno Hatta terus meningkat seiring dengan bertambahnya jumlah perjalanan April nanti," tutur Porwanto.

Promo diskon tarif 50 persen ini berlaku untuk semua jadwal dan stasiun keberangkatan KA Bandara Cabang Jakarta, mulai dari Stasiun BNI City (SDB), Batu Ceper (BPR) dan Bandara Soekarno Hatta (SHIA).

Sama seperti prosedur pembelian tiket normal, calon penumpang dapat melakukan pemesanan tiket Pro SaMi (promo Sabtu Minggu) melalui internet, aplikasi dan pembelian langsung di stasiun pada hari yang sama. Namun Pro SaMi tidak memfasilitas penundaan atau pembatalan tiket.

"Diharapkan dengan diberlakukan promo diskon tarif 50 persen ini, KA Bandara Soekarno Hatta bisa menjadi alternatif liburan keluarga di akhir pekan sekaligus bisa mengedukasi anak-anak dan generasi muda untuk mencintai kereta api," katanya.

(ant/utr)


Berita Terkait

Baca Juga