Beredar Foto Kondisi Terkini Kesehatan BJ Habibie

Beredar Foto Kondisi Terkini Kesehatan BJ Habibie Bapak BJ Habibie didampingi oleh Mas Ilham dan Prof. Dr. Lukman Hakim, anggota Tim Dokter Kepresidenan RI di Rumah Sakit di München (foto: instagram)

Covesia.com -Sebelumnya diketahui mantan Presiden BJ Habibie menjalani perawatan kesehatan di Klinik Starnberg di Munich, Jerman kira-kira sejak akhir Februari 2018. BJ Habibie mengalami gangguan kesehatan karena klep jantung yang dipasang sempat mengalami kebocoran.

Kesehatan Presiden Republik Indonesia ke-3 Bacharuddin Jusuf Habibie, saat ini dikabarkan mulai membaik. Meski beberapa waktu lalu sempat memburuk dan dilarikan ke rumah sakit di Munich, Jerman.

Dikutip dari Instagram @habibiecenter, pada Jumat 9 Maret 2018, terlihat BJ Habibie telah bisa duduk sambil tersenyum di depan kamera ditemani anak lelaki pertamanya Ilham Habibie.

"Alhamdulillah Bapak BJ Habibie sudah didampingi oleh Mas Ilham dan Prof Dr Lukman Hakim, anggota Tim Dokter Kepresidenan RI di Rumah Sakit di Munchen," sebut akun habibiecenter.

Dari foto yang terlihat diposting pada Kamis 8 Maret 2018 tersebut, menjelaskan bahwa Habibie sudah merasa lebih sehat namun masih harus menjalankan pemeriksaan dan istirahat di RS di Munchen.

Alhamdulillah Bapak BJ Habibie sudah didampingi oleh Mas Ilham dan Prof. Dr. Lukman Hakim, anggota Tim Dokter Kepresidenan RI di Rumah Sakit di München. 

Eyang Habibie sudah merasa lebih sehat tapi masih menjalankan pemeriksaan dan istirahat di RS di München. Kami mohon do’a nya agar Eyang diberikan kesehatan, dan segala pemeriksaan yg harus dijalankan akan lancar Insha Allah. 

Terima Kasih atas perhatian dan do’a nya. 


(sea)


Berita Terkait

Baca Juga