Jauh Dari Kesan Glamor , Intip yuk Kehidupan Para Istri Orang Terkaya di Dunia

Jauh Dari Kesan Glamor  Intip yuk Kehidupan Para Istri Orang Terkaya di Dunia Lima orang terkaya di dunia tahun 2018 bersama sang istri

Covesia.com - Forbes baru-baru ini merilis daftar orang-orang terkaya di dunia tahun 2018. Tapi bagaimana kehidupan para istri miliarder itu ya?

Baca: Bill Gates Turun ke Posisi Dua, Berikut 10 Daftar Orang Terkaya di Dunia Tahun 2018

Apakah kamu pernah berfikir menjadi istri para miliarder dunia, apa yang bakal kamu lakukan jika menjadi istri miliarder.

Mugkin banyak orang berfikir istri-istri miliarder itu hanya menikmati kekayaan sang suami dengan berbelanja dan memanjakan diri di salon dan brand-brand ternama.

Namunhal itu sangat berbeda sekali dengan kenyataan. Berikut Covesia.com beberkan gaya hidup para istri lima miliarder terkaya di Dunia tahun 2018 versi Forbes, Jumat (9/3/2018).

Mackenzie Bezos, Istri Jeff Benzos

Mackenzie mungkin tidak pernah membayangkan bahwa sang suami dinobatkan menjadi orang paling kaya sejagat raya. Mungkin banyak orang mengira bahwa Mackenzie bertemu dengan Jeff saat sang suami telah menjadi miliarder, namun anggapan itu salah keduanya bertemu saat sama-sama di Universitas dan menikah sejak 1993.

Jauh dari kesan glamor, begitulah penampilan Mackenzie. Ibu dari empat orang anak ini lebih sering tampil dengan stile casual mengenakan jeans.

Melinda Gates, Istri Bill Gate

Melinda terkenal sangat demawan. Bersama sang suami Melinda mendirikan Bill & Melinda Foundation yang merupakan badan amal swasta terbesar di dunia saat ini. Tak tanggung-tanggung keduanya juga berjanji memberikan lebih dari setengah kekayaan mereka untuk amal.

Mungkin Melinda tak pernah mengira keputusannya untuk bekerja di Microsoft akan mengubah hidupnya secara drastis. Melinda bertemu Bill pada akhir 1980an pada sebuah konferensi yang diselenggarakan Microfot dimana Melinda saat itu Karyawan Microsoft.

Astrid Menks, Istri Warren Buffett

Warrent saat ini dinobatkan sebagai orang terkaya ke tiga di dunia. Ia bertemu sang istri pada tahun 1970an saat bekerja sebagai pelayan.

Ketika melihat Astrid tentu kesan istri miliarder sangat terlihat pasanya ia kerap berdandan glamor dengan mengenakan perhiasan dan baju-baju mahal.

Saat ini dia berkomitmen memberikan 99 persen kekayaannya untuk amal dimana sejauh ini ia telah mendonasikan 32 miliar Dollar AS kekayaanya

Hélène Mercier, Istri Bernard Arnault

Hélène merupakan seorang pianis profesional, keduanya menikah pada tahun 1991 dan mereka memiliki lima orang anak dimana dua dari pernikahan pertama Bernard dan tiga lainnya dimiliki bersama Hélène.

Pemilik brand-brand fashion terkenal di dunia seperti Dior, Givenchy, Selin, Lacroix, Kenzo, Guerlain, Sephora, LV dan masih banyak yang lain ini saat ini memiliki total kekayaan 72 miliar Dollar AS.

Priscilla Chan, Istri Mark Zuckerberg

Pasangan miliarder ini merupakan pasangan yang paling terlihat sederhana, Priscilla bertemu Mark saat keduanya masih kuliah sehingga ia tak terkejut melihat kesuksesan sang suami saat ini karena menyaksikan langsung perjuangan sang suami dari awal.

Keduanya juga dikenal sangat dermawan, keduanya jauh dari dandanan glamor, Mark yang memiliki ciri khas kerap hanya menggunakan kaos oblong juga diikuti sang istri.

Merek menikah 19 Mei 2012 dan resmi menjadi orang tua dari putri cantik pada 2 Desember 2015. Keduanya juga sepakat mendonasikan kekayaannya.

(utr)

Berita Terkait

Baca Juga