AHY Akan Temui Wiranto di Kemenko Polhukam

AHY Akan Temui Wiranto di Kemenko Polhukam Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan keterangan kepada wartawan usai bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (6/3/18). (Antara Foto/ Puspa Perwitasari)

Covesia.com - Komandan Satuan Bersama (Kogasma) Partai Demokrat untuk Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 Agus Harimurti Yudhoyono akan menemui Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Rabu (7/3/2018).

"Iya (akan bertemu), datang saja ke sana (Kemenko Polhukam)," ungkap Wiranto di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu.

Mantan Panglima TNI itu menolak menjelaskan lebih lanjut maksud kedatangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke kantornya.

"Soal itu, tanya saja ke dia," kata Wiranto.

Sebelumnya, AHY telah menemui Presiden Joko Widodo terlebih dulu untuk menyampaikan undangan Rapat Pimpinan Nasional Partai Demokrat di Sentul pada 10-11 Maret 2018.

AHY mengatakan pertemuan tersebut tidak secara spesifik membicarakan mengenai dukungan kepada Presiden Jokowi menjadi calon presiden maupun Agus sebagai calon wakil presiden pada Pemilu 2019.

Ia berharap kedatangan Presiden Jokowi ke Rapimnas Partai Demokrat dapat membawa kebaikan bagi para anggota partai berlambang Merci tersebut.

(ant/rdk)

Berita Terkait

Baca Juga