Investasi Cerdas Dengan Tas Mewah Louis Vuitton

Investasi Cerdas Dengan Tas Mewah Louis Vuitton

Covesia.com - Tahukah anda, bisnis terbaik sekarang ini adalah dengan melakukan investasi. Anda juga bisa berinvestasi dengan membeli tas-tas dari Louis Vuitton loh!

Di zaman yang sudah cukup maju ini, berinvestasi sudah ada banyak ragam dan jenisnya. Anda bisa memulai investasi di bidang reksadana, saham, properti atau bahkan emas batangan. Walaupun yang masih populer hingga saat ini yaitu property dan emas batangan.

Namun ada lagi satu jenis investasi yang bisa cukup memberikan anda keuntungan tanpa harus bersusah payah dan bahkan anda malah akan menggemarinya. Apakah itu? Caranya dengan berinvestasi dengan membeli tas-tas branded.

Satu hal yang harus anda perhatikan, investasi di bidang ini bukan untuk semua kalangan. Pasalnya, tas-tas branded atau bermerek itu memiliki harga yang cukup tinggi dan bisa mencapai puluhan juta rupiah.

Ada banyak juga barang-barang bermerek yang bisa anda pilih di pasaran seperti Hermes, Gucci, Prada dan Louis Vuitton. Jika anda mencari yang mungkin ‘lebih terjangkau’, yah Louis Vuitton lah pilihannya.

Tidak cuma itu, pilihan tas dari Louis Vuitton juga cukup beragam dan mendapat perhatian yang banyak di pasaran Indonesia. Sebut saja beberapa seperti Louis Vuitton Speedy dan juga Louis Vuitton Vernis Brea. Keduanya menempati tempat pertama dan ketiga dari daftar tas bermerek paling dicari di Indonesia.

Sebelum anda ingin memulainya, ada beberapa hal-hal yang memang harus perhatikan. Yah, agar anda tidak rugi besar nantinya, dikutip covesia.com dari iprice:

Pastikan sesuai dengan rencana keuangan

Sebelum memutuskan pergi ke toko, lebih baik memastikan kesesuaian dana yang dimiliki dengan harga barang yang ingin dibeli. Perlu juga untuk mempertimbangkan metode pembayaran baik melalui kartu kredit atau tunai. Cara lain yang bisa dicoba untuk memperoleh tas idaman adalah menitipkan ke teman atau menggunakan jasa titip ke kenalan.

Pilih model dan warna klasik

Dalam investasi tas bermerek, utamakan untuk memilih model yang klasik. Artinya, pilihlah tas dengan model sederhana dan tidak lekang oleh waktu. Karena, nilai jualnya lebih besar. Kuncinya adalah bersabar, karena tren dalam dunia fashion itu selalu berputar. Bisa jadi tas kulit ibunda tercinta yang bermodel polos itu akan berjaya kembali lima atau sepuluh tahun kemudian.

Cari tahu merek yang paling banyak peminatnya

Karena investasi tas branded ujungnya adalah menjualnya, maka perlu untuk memerhatikan selera tas di setiap negara. Misalnya, brand Loewe diminati terutama di Amerika dan Eropa, sedangkan orang-orang di Indonesia lebih berminat pada tas merek Channel, Dior, dan Louis Vuitton. Dengan mengetahui selera pembeli, maka tidak perlu susah payah untuk merayu pembeli.

Simpan sertifikat barang

Barang mewah biasanya memiliki sertifikat dan nomor seri yang terdaftar di perusahaan yang mengeluarkannya. Karena itu, jagalah dokumen-dokumen tersebut agar kelak bisa disertakan saat tiba waktunya untuk menjual koleksi.

Rajin merawat

Perawatan tas mahal cukup menguras perhatian dan membutuhkan perhatian khusus. Karena itu, pastikan anda selalu menyediakan waktu untuk melakukannya. Hindari pula hal-hal yang tidak boleh dilakukan terhadap barang investasi.

(sea)

Berita Terkait

Baca Juga