Dapat No Urut 4, Demiz Optimis Kembali Raih Kemenangan

Dapat No Urut 4 Demiz Optimis Kembali Raih Kemenangan Pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi mendapatkan nomor 4 (empat) di Pilgub Jabar. (@demizjabar)

Covesia.com- Akhirnya para pasangan calon memiliki nomor urut untuk prosesi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat (Jabar). Pengumuman dilakukan malam ini di GOR Arcamanik, Selasa (13/2/2018).

Hasilnya, pasangan Ridwal Kamil- Uu Ruzhanul (Rindu) dapat No urut 1, Tb Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasannah) No 2, Sudrajat-Akhmad Syaikhu (Asyik) No 3 dan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (2DM) dapat No 4.

Nomor urut ini akan digunakan oleh para pasangan calon untuk dicetak di semua alat peraga kampanye selama masa kampanye dari 15 Februari sampai 24 Juni nanti. Juga digunakan pada surat suara pada masa pencoblosan pada 27 Juni nanti.

"Alhamdulillah, Rapat pleno terbuka KPU Jawa Barat malam ini terkait pengundian nomor urut pasangan calon gubernur-wakil gubernur Jawa Barat, pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi mendapatkan nomor 4 (empat)," kata Deddy Mizwar yang akrab disapa Demiz melalui akun facebook-nya.

Menurut Deddy, angka 4 itu banyak menunjukkan sesuatu yang lengkap, misalnya periode musim panas-musim gugur-musim dingin-musim semi; atau misalnya pada 4 arah mata angin: Timur-Barat-Utara-Selatan.

"Tapi ingatan saya jadi kembali ke 5 tahun silam saat saya berpasangan dengan Kang Aher untuk pilkada Jabar 2013, saat itu nomor kami 4 (empat), dan berakhir dengan kemenangan," terang Deddy.

Maka dengan nomor 4 kali ini, dia pun optimis kembali akan memperoleh kemenangan.

(jon)

Berita Terkait

Baca Juga