Mantan Menhan Kanada Paul Hellyer Sebut Illuminati Nyata Adanya

Mantan Menhan Kanada Paul Hellyer Sebut Illuminati Nyata Adanya Mantan Menteri Pertahanan Kanada, Paul Hellyer (Foto: Daily Mail)

Covesia.com - Mantan Menteri Pertahanan Kanada, Paul Hellyer baru-baru ini mengklaim bahwa Illuminati nyata adanya.

Menurut mantan pengawas pasukan pertahanan Kanada tahun 1960an ini Illuminati adalah entitas nyata yang mengendalikan dunia dan membuatnya menjadi pejabat-pejabat pemerintah berpangkat tinggi di seluruh dunia untuk melakukannya.

Hellyer mengatakan kepada Podcast Lazarus Effect yang Covesia.com kutip dari laman Daily Mail, Selasa (13/2/3018) dia yakin para elit dunia ini memiliki teknologi untuk mengembalikan dampak perubahan iklim, namun merahasiakannya dari marsyarakat.

Tujuannya menurut Hellyer Illuminati ingin membantu indrusti perminyakan.


Diketahui Illuminati sendiri merupakan teori konspirasi menegaskan kontrol urusal dunia dan ekonomi dimana anggotanya berasal dari dunia politik, bisnis dan hiburan

"Anda punya komuni rahasia yang benar-benar menjalankan dunia dan mereka telah berhasil membuat teknologi rahasia sampai mereka dapat mencairkan triliunan aset minyak yang mereka miliki," kata Hellyer.

Hellyer sendiri dikenal karena pernah membuat pernyataan-pernyataan kontroversi di masa lalu, dia pernah mengatakan bahwa Amerika Serikat melakukan intervensi untuk mengambil alih lokasi kecelakaan asing di provinsi Manitoba, Kanada. Dia juga mengatakan di podcast bahwa dimata alien ini, manusia adalah bentuk kehidupan primitif, dan di masa depan alien dapat membantu manusia pada saat dibutuhkan.

"Tentu mereka lebih maju dalam bidang pertanian dan kedokteran dan banyak bidang lainnya dan jika itu benar mengapa kita tidak bekerja sama dengan mereka untuk membangun dunia yang lebih baik?"

(utr)

Berita Terkait

Baca Juga