Gempa 4,6 SR Tak Ganggu Aktivitas di RS Aisyiyah Padang

Gempa 46 SR Tak Ganggu Aktivitas di RS Aisyiyah Padang RS Aisyayah Padang sesaat setelah gempa 4,6 sk guncang Kota Padang, Senin (12/02/2018) (Foto: Covesia/Rudrik Syaputra)

Covesia.com - Gempa 4,6 SR yang berpusat diperairan Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Senin (12/2/2018) sore juga dirasakan pengunjung dan pasien di Rumah Sakit Aisyiyah Padang.

Rudrik salah seorang pengunjung mengemukakan gempa cukup terasa saat berada di lantai dua rumah sakit, namun pengunjung yang berada di lantai satu tak merasakan getaran.

"(Gempa) terasa sedikit. Beberapa pasien di lantai dua tapi di lantai satu tidak," ungkapnya kepada Covesia.com melalui pesan singkat Whatsapp.

Ia juga mengungkapkan gempa tak menganggu aktivitas di Rumah Sakit. "Aktifitas biasa saja karena mungkin tak begitu terasa," tambahnya.

Sebelumnya empa bumi berkekuatan 4,6 Skala Richter (SR) menggejutkan warga kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) pada pukul 16.56 WIB, Senin (12/2/2018).

Beradasarkan data sementara Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), pusat berada di perairan Pesisir Selatan, Sumbar pada kedalaman 32  Km, dengan lokasi 1.98 LS - 100.75  BT Pesisir Selatan.

(utr)

Berita Terkait

Baca Juga