Seluruh Korban Tewas Akibat Kecelakaan Bus di Subang Perempuan

Seluruh Korban Tewas Akibat Kecelakaan Bus di Subang Perempuan Ilustrasi (pixabay)

Covesia.com - Keseluruhuan korban meninggal akibat kecelakaan bus di Subang Jawa Barat, pada Sabtu (10/02) kemarin diketahui  berjenis kelamin perempuan.

Hal tersebut diutarakan oleh Humas RSUD Subang Maman Budirakhmat, Minggu (11/02). Ia menjelaskan saat ini jumlah korban bertambah menjadi 27 orang, dan semua korban diketahui perempuan.

"Korban meninggal 27 orang, penumpangnya semua ibu-ibu," tutur Kasubag Humas RSUD Subang Maman Budirakhmat, Minggu (11/02).

Disamping itu ia juga mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan perwatan intensif terhadap 18 korban luka-luka lainnya. Yang mana, jelasnya dua diantara korban tersebur saat ini masih dalam kondisi kritis.

"Ada dua orang dalam keadaan sangat kritis," terang Maman. 

Maman juga menjelaskan, pihak keluarga korban juga sudah mulai berdatangan ke Rumah Sakit. .  

Sebelumnya, sebuah Bus Pariwisata Premium Passion bernopol F-7959-AA mengalami kecelakaan setelah menabrak tebing dan terguling .

Bus pariwisata tersebut diketahui membawa rombongan dari Ciputat. Bus mengalami kecelakaan di jalan raya Subang-Bandung, Sabtu, tepatnya di tanjakan Emen, Kampung Cicenang, Desa/Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat. 

(ant/adi)

Baca juga: Korban Meninggal Kecelakaan Bus di Subang Bertambah Menjadi 27 Orang

Berita Terkait

Baca Juga