Para Kader Gerindra Serukan Prabowo Maju di Pilpres 2019

Para Kader Gerindra Serukan Prabowo Maju di Pilpres 2019 Prabowo Subianto

Covesia.com - Kader-kader Gerindra menyerukan dukungan kepada ketua umum partai Prabowo Subianto untuk mengikuti pemilihan presiden 2019 pada perayaan ulang tahun Gerindra ke-10 di Jakarta, Sabtu.

Dalam perayaan yang dimeriahkan aksi marching band, bazar serta aneka perlombaan itu, para kader yang hadir kompak mendukung pencalonan Prabowo untuk pemilihan presiden tahun depan.

"Prabowo Presiden...Prabowo Presiden," demikian seruan kader dalam acara perayaan ulang tahun partai di kantor DPP Partai Gerindra, yang dihadiri oleh Prabowo Subianto.

Para kader juga membawa sejumlah poster bertulisan "Prabowo Presiden 2019".

Merespons dukungan para kader partai, dalam sambutannya mantan Danjen Kopassus itu berterima kasih kepada para kader yang telah bekerja keras mengawal Gerindra menjalani tahapan verifikasi partai yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum.

Dia mengatakan bahwa kader Gerindra bukan lah politisi, tapi "pejuang politik yang berjiwa pendekar", dan meminta seluruh kader partai memahami Pancasila dan UUD 1945 sebagai filosofi operasional. 

Menurut Prabowo Pancasila dan UUD 1945 bukan kata-kata indah semata. 

"Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945 itu filosofi operasional," kata Prabowo dalam acara yang dihadiri fungsionaris partai seperti Fadli Zon, Ferry Juliantono, dan Edhy Prabowo serta Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan serta Sandiaga Uno.

(ant/lif)

Berita Terkait

Baca Juga