Ini Penampakan Generasi Terbaru Mobil Menteri Jokowi

Ini Penampakan Generasi Terbaru Mobil Menteri Jokowi Toyota Crown Royal Saloon 2014

Guangzhou - Produsen mobil Jepang, Toyota memperkenalkan sedan mewah Crown Royal Saloon versi 2014 pada ajang Guangzhou Auto Show di Tiongkok baru-baru ini. Ini merupakan generasi terbaru dari mobil para menteri kabinet Jokowi saat ini.

Dilansir dari Indianautosblog, kendaraan tersebut dipersiapkan untuk meluncur di pasaran mulai awal tahun depan.

Jika dibandingkan dengan versi terdahulu, ada banyak perubahan yang terjadi pada sisi eksteriornya. Kabarnya, mobil terbaru ini merupakan karya para desainer yang memiliki spesialis di bidang perhiasan dan arsitektur.

Toyota Crown ini tampil dengan grill yang lebih besar, dari atas kap mesin sampai bawah bumper. Aksen krom menghiasi wajahnya sehingga terlihat benar-benar mewah dan glamour. Lampu LED juga ditambahkan agar tetap berkesan futuristik.

Sementara penunjang kenyamanan kabin, kini disediakan monitor berlayar TFT dengan besar layar 13 inci. Belum lagi jok selayaknya sofa dengan lapisan full kulit. Toyota merancang ruang kabinnya berdasarkan pengalaman tradisi dan inovasi.

Toyota Crown dibekali dengan dua pilihan mesin. Berkapasitas 2.5 liter dan mesin 2.0 liter direct injection plus Turbo. Sayang, kedua tenaga mesin ini masih dirahasiakan.

Selain itu, juga ada penambahan fitur-fitur baru seperti vehicle dynamics integrated management (VDIM), sistem keamanan pre-crash (PCS), sistem pemantauan blind spot (BSM). (rio)

Berita Terkait

Baca Juga