Jelang Kedatangan Jokowi, Polda Riau Susun Kekuatan

Jelang Kedatangan Jokowi Polda Riau Susun Kekuatan Foto: Humas Polda Riau

Pekanbaru-Jajaran Polda Riau menyusun kekuatan untuk mengamankan kedatangan Presiden RI Joko Widodo dan istri pada Rabu (25/11/2014). Beberapa antisipasi terus dilakukan dan pagi ini Polda juga menggelar apel pasukan.

Apel pasukan yang dilakukan di Jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru, pagi ini dihadiri hampir jajaran. Karenanya padatnya aktifitas di jalur itu, maka untuk sementara Jalan Cut Nyak Dien tertutup untuk umum.

Penutupan dilakukan mulai pukul 08.50 wib tadi pagi dan hingga sekarang masih berlangsung. Karena itu, kendaraan yang akan melintas Jalan Cut Nyak Dien dari dan menuju Jalan Sudirman dialihkan ke Jalan lain.

Kanit Patroli Polresta Pekanbaru AKP Supriyono saat dikonfirmasi mengatakan, penutupan Jalan Cut Nyak Dien dilakukan sementara dikarenakan digunakan untuk apel persiapan pengamanan kunker Presiden RI Joko Widodo. ''Ditutup sebentar ini, sampai jam berapa kita belum tahu," ujar Kanit kepada Goriau yang dilansir covesia, Selasa (25/11/2014).

Untuk diketahui, Rabu (26/11/2014) Presiden RI Joko Widodo akan melakukan kunker ke Riau, untuk melihat kondisi lahan dan hutan di Riau. Rombongan akan ke Meranti dan meninjau beberapa kawasan hutan yang rawan kebakaran di Riau.(lif)

Berita Terkait

Baca Juga