Yorrys Raweyai Ancam Duduki Kantor DPP, Jika Munas Dipercepat

Yorrys Raweyai Ancam Duduki Kantor DPP Jika Munas Dipercepat Yorrys Raweyai, ancam duduki Kantor DPP Golkar, Jika Munas tetap dipercepat (Foto Ist)

Jakarta - Ruangan rapat yang awalnya kondusif tiba-tiba langsung dipenuhi oleh massa AMPG. Mereka berteriak meminta agar Nurdin Halid, Ali Mochtar Ngabalin, dan Fadel Muhammad segera hadir.

"Ambil, orang-orang yang mengaku punya Partai Golkar itu ,bawa ke sini sekarang," katanya.

Ketika Yorrys dan kelompok AMPG "menggeruduk" ruang pleno, Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie, Nurdin, Fadel, dan Ali Mochtar sedang tidak berada di ruangan karena tengah melaksanakan ibadah shalat maghrib.

"Kita tunggu mereka selesai shalat. Tunggu sampai mereka hadir," kata Yorrys.

Yorrys menuding pelaksanaan Munas Golkar pada tanggal 30 November mendatang sarat dengan unsur pemaksaan untuk kepentingan kelompok-kelompok yang memiliki hasrat menguasai partai .

"Munas ini bukan punya perorangan. Munas ini punya keluarga Golkar yang diatur konstitusi. Kami kader muda Golkar ini merasa tidak dilibatkan," kata Yorrys.

Akhirnya, Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie memutuskan untuk menunda rapat pleno. Ia menyatakan akan melanjutkan rapat pada Selasa (25/11/2014) besok. Alasan penghentian rapat itu, karena situasi dianggap tak kondusif. (jmb)

Berita Terkait

Baca Juga