Bahagia Jadi Petaka, Mempelai Pria Tewas Ditembak Tamu Undangan Usai Pesta Pernikahan

Bahagia Jadi Petaka Mempelai Pria Tewas Ditembak Tamu Undangan Usai Pesta Pernikahan Ilustrasi (pixabay)

Covesia.com - Seorang pengantin pria tewas ditembak oleh dua tamu undangan sehari setelah resmi menikah. Peristiwa tragis ini terjadi di Oblast Moskow, Rusia.

Menyadur The Sun Jumat (05/02), pernikahan Christina dan Radu Cordinianu berubah jadi petaka ketika dua tamu undangan mereka terlibat adu mulut dengan pengantin pria dan saudara laki-lakinya, Philip.

Empat pria ini bertengkar sehari setelah Radu merayakan pesta pernikahan. Dua tamu yang melakukan konfrontasi adalah Alexey D dan Vladimir D yang juga bersaudara.

Situasi menjadi sangat panas dan tak lama terdengar suara tembakan, sekitar 6 atau 7 kali yang menyebabkan Radu dan Philip tewas di tempat.

Istri Radu, Christina menuangkan rasa sedihnya di media sosial. Ia menuliskan kata-kata yang menyayat hati tentang kepergian suami yang baru sehari menikahinya.

"Bagaimana aku bertahan hidup tanpamu, sayang? Aku akan selalu menjadi istrimu, aku berjanji. Kamu adalah satu-satunya bagiku. Kita akan bersama selamanya." tuturnya sebagaimana yang dilansir dari Suara.com.

"Tetaplah di sana, lihat aku dari atas dan aku akan mewujudkan semua impian kita untukmu agar kamu bangga padaku."

Ia menutup postingannya dengan mendoakan sang suami agar beristirahat dalam damai. "Tidur nyenyak sayangku, aku mencoba bertahan dari rasa sakit ini."

Pengikut Christina di Instagram memenuhi kolom komentar dengan doa dan ucapan duka cita. Mereka mendoakan wanita ini agar tegar dan kuat menghadapi cobaan.

(Suara.com)

Berita Terkait

Baca Juga