Divaksin Kedua Kalinya, Ini Kata Komandan Korem 032 Wirabraja

Divaksin Kedua Kalinya Ini Kata Komandan Korem 032 Wirabraja Foto: Covesia/ Laila Marni

Covesia.com - 8 Pejabat esensial pemerintah Provinsi Sumatera Barat telah divaksin tahap pertama pada 14 Januari lalu. Setelah selang 2 minggu, vaksin kedua dilakukan kembali pada pejabat tersebut. 

Komandan Korem 032 Wirabraja menjadi orang pertama divaksin kedua. "Saya telah melaksanakan vaksin covid kedua. Tak jauh beda dengan yang pertama, seperti digigit semut, karena sudah siap mental rasanya biasa saja," ungkap Komandan Korem 032 Wirabraja, Brigjen Arif Gajah Mada setelah divaksin di dinkes, Kamis (28/1/2021).

Lebih lanjut ia mengatakan setelah masa 14 hari tak ada hal yang mengganggu kesehatannya. "Saya tetap vit, bugar, sehat dan bisa melaksanakan kegiatan seperti biasa," jelasnya.

Setalah dilakukan pencatatan data, pemeriksaan kesehatan, cek tensi, dan pihak kesehatan menanyakan pengaruh efek vaksin pertama, lalu disuntik vaksin dan pendataan ulang. 

"Saat ini saya telah menerima sertifikat untuk covid-19 tahap 2. Saya yakin dan percaya vaksin aman dan halal. Saya berharap seluruh masyarakat Sumbar tak perlu takut dan khawatir dengan vaksin ini. Jangan ragu divaksin, tetap jaga protokol kesehatan," harapnya.

(Ila)

Berita Terkait

Baca Juga