Tunggu Kedatangan Jenazah Angga Korban Sriwijaya Air SJ 182, Rumah Duka Mulai Dipenuhi Pelayat

Tunggu Kedatangan Jenazah Angga Korban Sriwijaya Air SJ 182 Rumah Duka Mulai Dipenuhi Pelayat Sejumlah karangan bunga di rumah duka korban Sriwijaya Air SJ 182 di Padang, Sabtu (23/1/2021)(Foto: Covesia/ Primadoni)

Covesia.com -  Karib kerabat, sanak saudara, serta warga mulai berdatangan ke rumah orang tua Angga Fernanda Afriyon, di kawasan Sungai Sapih, Kecamatan Kuranji Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Sabtu (23/1/2021).

Angga diketahui merupakan korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di Perairan Kepulauan Seribu beberapa waktu yang lalu.

Dari pantauan di lokasi, terlihat sejumlah karangan bunga ucapan bela sungkawa atas kepergian Angga tampak berjejer di lokasi rumah duka.

Paman Angga, Syahrion (43) mengaku bahwasanya jenazah telah berangkat dari Bandara Internasional Halim Perdanakusuma, Jakarta menuju Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Sumatera Barat.

"Tadi pagi menerima informasi bahwa jenazah berangkat pukul 09.00 WIB. Saat ini masih dalam penerbangan," katanya.

Diakui Syahrion, berdasarkan informasi dari keluarga yang di Jakarta, kemungkinan jenazah diberangkatkan menggunakan Lion Air. 

"Awalnya akan diberangkatkan menggunakan Sriwijaya Air. Karena pagi tidak ada jadwal penerbangan Sriwijaya, maka diberangkatkan menggunakan Lion," jelasnya.

Selanjutnya kata Syahrion, nantinya jenazah Angga akan dimakamkan di pandam pekuburan keluarga.

(don)


Berita Terkait

Baca Juga