Doa-doa di Akun Instagram Mengalir Untuk Angga, Korban Pesawat Sriwijaya Air Asal Padang

Doadoa di Akun Instagram Mengalir Untuk Angga Korban Pesawat Sriwijaya Air Asal Padang Ilustrasi (pixabay)

Covesia.com - Angga Fernando Afrion (25) merupakan salah seorang penumpang pesawat Sriwijaya Air yang hilang kontak di sekitar Kepulauan Seribu, Jakarta, Jumat (9/1/2021). Diketahui Angga berasal dari Kota Padang, Sumatera Barat. 

Melalui akun instagramnya, @angga_fernanda_afriyon doa-doa dari teman dan warganet  memenuhi kolom komentar postingan terakhirnya. Sekitar 8 Oktober 2020 lalu Angga memposting foto bayi yang di USG. "Perjalanan panjang akan dimulai, kebahagiaan akan terpancar," Begitulah caption dari postingan tersebut.

Postingan sebelumnya, tertanggal 31 Maret 2020 Angga mengenakan pakaian adat Minang beserta istri. Terlihat senyum bahagia pengantin baru tersebut.

Antara doa-doa yang dituliskan di kolom komentar seperti akun @jufrimaulanaa ia menuliskan "Semoga Allah yang Maha di atas segala galanya memberikan keajaiban kapado kawan ambo angga dan seluruh penumpang pesawat Sriwijaya Air, ditemukan dalam keadaan selamat tidak ada yang tidak mungkin... Amiin ya Allah," tulis ya Minggu (10/1/2021).

Akun lain yakni @ghea.varmellynd menuliskan harapannya," Semoga ada mukjizat ya Allah mereka masih pengantin baru dan baru punya anak pula.. Kasian,"tulisnya.

Bahkan masih banyak akun lain yang memiliki pengharapan yang sama. 

(lia/adi)

Berita Terkait

Baca Juga