Mencari Informasi, Keluarga Penumpang Sriwijaya Air SJY 182 Berdatangan ke Bandara Supadio Pontianak

Mencari Informasi Keluarga Penumpang Sriwijaya Air SJY 182 Berdatangan ke Bandara Supadio Pontianak Ilustrasi - Foto: Dok. Antara

Covesia.com - Bandara Supadio Pontianak ramai kedatangan keluarga penumpang pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak dengan nomor penerbangan SJY 182 hilang kontak pada Sabtu (9/1/2021) pukul 14.40 WIB.

Mengutip Antara, dilaporkan Sabtu malam, sejumlah keluarga korban telah berdatangan ke bandara terbesar di Kalimantan Barat itu.

Sementara, ada tiga keluarga yang sempat datang karena infonya anak bungsu mereka adalah salah satu penumpang di pesawat tersebut.

Sebelumnya, telah terjadi ‘lost contact’ pesawat udara Sriwijaya rute Jakarta - Pontianak dengan ‘call sign’ SJY 182. "Terakhir terjadi kontak pada pukul 14.40 WIB,” kata Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kemenhub Novie Riyanto.

Nelayan dan Tim SAR menemukan puing-puing diduga bagian dari pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta - Pontianak bernomor penerbangan SJY 182 yang hilang kontak pada pukul 14.40 WIB, Sabtu (9/1/2021).

Baca: Pesawat Sriwijaya Air SJY 182 Jatuh di Pulau Laki, Ungkap Bupati Kepulauan Seribu

Selain itu, petugas dan warga menemukan kabel dan serpihan diduga milik pesawat di perairan Pulau Laki Kepulauan Seribu pada Sabtu (9/1/2021) sore.

"Warga menemukan bagian kabel, saat ini sudah dievakuasi," kata Wakil Ketua Dewan Kabupaten Seribu Jefri.

Baca juga: Ada Temuan Diduga Kabel serta Serpihan Pesawat di Pulau Laki

Berita Terkait

Baca Juga