Wali Kota Bandung Oded M Danial Positif Corona, Kini Tengah Jalani Isolasi

Wali Kota Bandung Oded M Danial Positif Corona Kini Tengah Jalani Isolasi Wali Kota Bandung Oded M Danial (Foto: Detik.com)

Covesia.com - Wali Kota Bandung Oded M Danial positif terpapar COVID-19. Hal tersebut diungkapkan Oded melalui Instagram @humasbdg, Jumat (8/1/2021) pagi.

"Warga Kota Bandung yang Mang Oded cintai, Mang Oded menginformasikan bahwa saat ini Mang Oded positif terpapar virus corona," kata Oded.

Oded menyebut, meskipun terpapar dirinya tidak mengalami gejala apapun dan saat ini ia sudah melakukan isolasi mandiri.

"Mang Oded terpapar COVID-19 ini yang kategori tanpa gejala, saat ini Mang Oded sudah melakukan karantina mandiri," ucapnya.

Oded mengimbau, kepada siapapun yang sudah melakukan kontak dengan dirinya agar melakukan isolasi dan bila ada gejela segera ke puskesmas untuk ditindaklanjuti.

"Mang Oded menghimbau siapapun yang melakukan kontak dengan mang Oded selama lebih 12 menit, dalam jarak kurang dari satu meter, dari Tanggal 4-7 Januari agar melakukan karantina mandiri, jika kemudian ada gejala umum yang diderita oleh pasien COVID-19 agar secepatnya menghubungi puskesmas terdekat," imbaunya.

Ia juga meminta doa kepada warga Kota Bandung, agar segera sembuh dari virus COVID-19 ini.

"Mang Oded juga memohon doa kepada warga Kota Bandung, agar segera disembuhkan dan melalui proses karantina ini tanpa kendala," harapnya.

Tak hanya itu, Oded juga mengimbau kepada warga Kota Bandung agar tetap menjaga protokol kesehatan.

"Mang Oded juga mengimbau kepada seluruh warga untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, dengan selalu gunakan masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan menghindari kerumunan. Mang Oded juga mengajak kepada warga Kota Bandung untuk tetap menjaga kebugaran tubuh, makan makanan sehat dan bergizi serta optis dalam menghadapi wabah pandemi ini," pungkasnya.

(detik.com)

Berita Terkait

Baca Juga