Bank Nagari Tapan Terapkan Protokol Kesehatan Secara Ketat

Bank Nagari Tapan Terapkan Protokol Kesehatan Secara Ketat Pemimpin Bank Nagari Tapan Helfiyanrika (Ist)

Covesia.com - Wabah Virus Covid 19 masih berkeliaran disekeliling kita. Pemerintah pusat maupun daerah telah berusaha mengantisipasinya dengan menggalakkan program 3M yaitu Mencuci tangan, Memakai Masker dan Menjaga jarak. 

Begitu pun dengan Bank Nagari Tapan di Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat juga telah melakukan langkah preventif terhadap masalah ini dengan melakukan tes swab bagi seluruh pegawai, mulai dari Air Haji sampai Silaut.

Berdasarkan hasil swab tersebut, terdapat 6 orang karyawan positif Covid 19 dengan rincian 3 orang isolasi mandiri di rusunawa Painan, 2 orang isolasi mandiri di kota Padang dan 1 orang dirawat di RS M jamil Padang.

Pelaksanaan swab di lingkungan Bank Nagari Tapan langsung dibawah koordinasi Kantor Pusat Bank Nagari. Kegiatan rutin ini sebagai wujud kepedulian Bank Nagari terhadap penanganan Covid 19 di provinsi Sumbar khususnya dan kab Pesisir Selatan.

Helfiyanrika selaku Pemimpin Bank Nagari Tapan mengatakan pelaksanaan swab juga merupakan upaya untuk memberikan rasa aman kepada nasabah dan stakeholder kami lainnya untuk dapat tetap bertransaksi di seluruh unit kerja Bank Nagari Tapan.

"Swab kita lakukan agar nasabah dan stakeholder kami aman dari Covid-19," ucapnya dalam keterangan tertulis yang diterima Covesia, Selasa (24/11/2020).

Selain itu Helfi juga menghimbau kepada seluruh nasabah untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan selama bertransaksi di Bank Nagari Tapan.

(ril/dnq)

Berita Terkait

Baca Juga