Surya Paloh Terpapar COVID-19, Nasdem Klaim Patuhi Protokol Kesehatan

Surya Paloh Terpapar COVID19 Nasdem Klaim Patuhi Protokol Kesehatan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. Foto: Dok. Antara

Covesia.com - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dinyatakan positif Covid-19. Hasil ini diketahui usai dirinya dirawat di RSPAD selama beberapa hari karena alasan demam berdarah.

Hingga saat ini sendiri, belum diketahui Paloh terpapar virus corona di mana dan tertular dari siapa. Kendati begitu, Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP Partai NasDem, Charles Meikyansah menegaskan bahwa selama ini Paloh sendiri sudah menerapkan protokol kesehatan.

"Selama ini beliau (Surya Paloh) melaksanakan protokol kesehatan secara tertib dan disiplin. Namun virus Covid-19 dapat berasal dan menyebar dari dan ke mana saja, tanpa kita mengetahuinya," kata Charles kepada wartawan, Senin (23/11/2020).

Surya Paloh yang menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto Jakarta dinyatakan terpapar positif Covid-19. 

Kabar itu diungkap Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP Partai NasDem, Charles Meikyansah .

"Benar (Surya Paloh positif Corona)," kata Charles dikonfirmasi Suara.com, jaringan Covesia.com, Senin (23/11/2020).

Charles melanjutkan, meski positif Covid-19, kondisi Paloh saat ini dalam keadaan sehat. Ia pun memohon doa untuk kesembuhan Paloh.

"Menyambung pertanyaan-pertanyaan mengenai ketum, untuk menghindari kesimpangsiura berita, disampaikan bahwa kondisi ketum positif. Namun semua dalam keadaan baik dan stabil dan saat ini dalam observasi dan perawatan untuk pengobatan lanjutan," kata Charles. 

Berita Terkait

Baca Juga