Penutupan MTQN ke-28 di Sumbar Diwarnai Hujan Gerimis

Penutupan MTQN ke28 di Sumbar Diwarnai Hujan Gerimis Panggung utama penutupan MTQN ke-28 Sumbar, Jumat malam (20/11/2020)(Foto: Laila)

Covesia.com - Perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) ke-XXVIII resmi akan ditutup malam ini. Baru acara akan dimulai gerimis mendera panggung utama MTQN ke-XXVIII Sumbar ini.

Acara penutupan dilakukan di pelataran belakang Mesjid Raya Sumbar. Turut hadir wakil mentri agama RI, Zainut Tauhid, beberapa anggota DPR RI, Gubernur Sumbar dan seluruh peserta MTQ Nasional 32 provinsi.

Dari pantauan Covesia di lapangan, petugas melakukan pengecekan suhu pada setiap pengunjung yang hadir. Tak hanya itu juga tersedia tempat mencuci tangan dan seluruh pengunjung diwajibkan memakai masker.

Panggung penutupan tersedia 3  tenda untuk menampung seluruh peserta dan panitia MTQ. Sebelum acara penutupan pengunjung dihibur dengan penampilan IP Band dan gambus. 

Sebagai informasi tambahan MTQN ini dimulai 12 November lalu dan di buka di Main Stadium Padang Pariaman. Sebanyak 1.476 peserta berebut meraih gelar juara dari 32 provinsi. Semua tahap perlombaan sudah selesai dilakukan, sementara untuk mengetahui juara umumnya masih belum diketahui. 

(ila)


Berita Terkait

Baca Juga