Bagi Anda Ingin Belanja Bunga, Bank Nagari Berikan Diskon 7,5 Persen

Bagi Anda Ingin Belanja Bunga Bank Nagari Berikan Diskon 75 Persen Ilustrasi

Covesia.com - Pandemi Covid-19 memaksa masyarakat berdiam diri dirumah, berbagai cara dilakukan demi mengusir rasa jenuh saat dirumah, salah satunya yaitu merawat tanaman hias. Bagi masyarakat yang tengah hobi merawat dan mengoleksi tanaman hias, Bank Nagari kini memberikan diskon belanja bunga sebesar 7,5 persen yang berlaku mulai tanggal 15 sampai 30 November 2020.

"Bank Nagari saat ini memberikan diskon 7,5 persen dengan belanja melalui Kartu Debit Bank Nagari di mesin EDC Bank Nagari pada merchant yang juga merupakan nasabah kami," kata Sekretaris Perusahaan Bank Nagari Idrianis didampingi oleh Kepala Bagian Humas Bank Nagari Intan Evannita Evandry di Padang, Selasa (17/11/2020).

Ia mengatakan diskon tersebut bisa didapatkan dengan belanja minimal Rp200.000 dan dapatkan maksimal diskon Rp15.000 yang berlaku kelipatan.

Kemudian ia mengatakan bahwa potongan harga tersebut berlaku di enam toko bunga atau merchant yang sudah bekerjasama dengan Bank Nagari yaitu Mawar Indah Flower, Toko Ruby dan Salsabil Flower yang berada di Jalan Raya Lubuk Minturun RT02/RW02, Em Florist di Lubuk Minturun No. 24 Padang, Aton Nurseri di Lubuk Minturun Simpang Kamboja dan Pertiwi Flower di Lubuk Minturun No. 1 Padang.

Lebih lanjut, ia mengatakan promo ini diberikan agar transaksi perbankan tetap berjalan serta masyarakat lebih banyak melakukan kegiatan di rumah serta bisa berbenah dan memperindah rumah mereka dengan beraneka jenis tanaman.

"Selain itu, promo tersebut juga dalam rangka meningkatkan transaksi fee based income buat Bank Nagari," tambahnya.

Tak hanya itu, ia mengatakan bahwa promo ini juga untuk mendukung program pemerintah untuk menggalakkan transaksi non tunai.

"Biasanya mereka belanja kan bawa uang tunai, nah sekarang untuk meningkatkan transaksi non tunai kami ajak masyarakat agar belanja tanpa uang tunai salah satunya dengan belanja melalui mesin EDC Bank Nagari," jelasnya.

(ant/dnq)

Baca juga: Cerita Nasabah Enaknya Menabung di Bank Nagari

Berita Terkait

Baca Juga