Mulyadi Klain Suara Mulyadi - Ali Mukni Terbanyak di Sumbar

Mulyadi Klain Suara Mulyadi  Ali Mukni Terbanyak di Sumbar Foto: Laila Marni/Covesia

Covesia.com - Calon Gubernur Sumbar Mulyadi mengklaim bahwa suara masyarakat Sumbar terbanyak jatuh pada dirinya dan Ali Mukhni.

Hal tersebut berdasarkan 10 kursi yang dimiliki PAN dan 10 Kursi yang dimiliki Demokrat di DPRD Sumbar. 

"PAN 10 kursi, Demokrat 10 kursi. Artinya kami 20 kursi partai lainnya hanya 14 kursi. secara teoritis perolehan suara, kitalah yang paling banyak dipilih rakyat," ungkap Mulyadi saat ditemui wartawan usai acara temu kader PAN di Gran Inna Muara, Kamis (19/11/2020).

Lebih lanjut kata Mulyadi gabungan Demokrat dan PAN ini adalah yang pling dominan secara partai dibandingkan yang lainnya.

Selain itu Mulyadi mengatakan bhawa hari ini dia hadir di acara temu kader PAN dengan ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan. "Ada penegasan dari ketua umum pada kadernya untuk memenangkan calon Gubernur Mulyadi-Ali Mukhni dan ini menjadi perhatian DPP," jelas Mulyadi.

Dikatalan Ketum, kader partai tak boleh lagi untuk bersantai-santai. Kurang 20 hari lagi efektifnya maka ini langsung disampaikan oleh DPP. Sebelumnya juga sudah disampaikan oleh DPW Indra Rajo Lelo, dan penekanan khusus disampaikan oleh ketua Umum.

(lia)

Berita Terkait

Baca Juga